Rabu, 04 Mei 2011

Strategi Pemasaran Produk Lewat Internet

online marketing graph 150x150 Strategi Pemasaran Produk Lewat 
InternetStrategi Pemasaran Produk bisa dilakukan secara offline atau online,secara online berarti melalui media internet.Strategi pemasaran sangat diperlukan untuk bisa bersaing dengan produk-produk lain yang sejenis.Dalam artikel ini saya hanya ingin berbicara mengenai strategi pemasaran dalam hal “memperkenalkan”suatu produk/jasa lewat media internet.Saya tidak membicarakan strategi pemasarannya lainnya seperti penentuan harga,distribusi karena tidak mencukupi satu artikel ini.
Strategi pemasaran dalam hal memperkenalkan suatu produk merupakan langkah awal dari kegiatan pemasaran selain riset pasar.Dahulu memperkenalkan suatu produk hanya bisa melalui media nyata seperti koran,majalah,papan reklame ,namun sekarang dengan seiring majunya teknologi maka pemasaran dalam di lakukan dengan media internet.Apa perbedaan dari kedua media tersebut?tentunya dengan media internet akan semakin murah biaya “perkenalan”produk ,anda tinggal mengiklankan di banyak website iklan baris,milis,situs jejaringan sosial.
Iklan baris satu media yang cukup efektif untuk memperkenalkan produk/jasa karena selain orang berkunjung langsung ke website yang berangkutan juga orang bisa menemukan iklan tersebut lewat search engine.Kendala utama orang dalam memasang iklan adalah capeknya menginput satu-persatu ke website iklan baris yang dituju.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More